Ajak Gen Z Peduli Lingkungan, Kinarya Coop Launching Program ‘5 Hari Menuju 5 Juta; 1 Tiket 1 Mangrove’

Ingetberita.com, Jakarta – Koperasi Serba Usaha Indonesia Kreatif Berkarya (Kinarya Coop) meluncurkan Program ‘5 Hari Menuju 5 Juta; 1 Tiket 1 Mangrove’ sebagai upaya pemulihan lahan kritis mangrove. Sebuah program yang menjadi rangkaian dari proyek Archipelago 2023.

“Kita mengajak semua orang untuk mensukseskan pencapaian penanaman 5 juta bibit mangrove sebagai aksi nyata Aksi Perubahan Iklim secara terintegrasi,” kata Ivonny Zakaria, Ketua Kinarya Coop saat konferensi pers di Auditorium Dwiwarna, Lemhanas RI, Jl. Medan Merdeka Selatan 10-11, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2023).

Lebih lanjut, Ivonny menjelaskan tentang program ‘1 Tiket 1 Mangrove’ yang ditargetkan 5 Juta dalam 5 Hari dengan didukung Menkop & UKM.
“Kita bersama-sama menjaga NKRI dalam upaya pemulihan 50% lahan kritis mangrove dan melakukan Aksi Perubahan Iklim dengan menanam 5 juta bibit mangrove,” terangnya.

Menurut Ivonny, program ini terbuka untuk umum, baik nasional maupun internasional, atau pribadi maupun kumulatif.

“Untuk kontributor dalam jumlah besar, dapat menjadi sponsor film ‘Sesau Titik’ dan ‘Mulai dari Nol, “ ungkapnya.

Ivonny juga menyampaikan program sebelumnya, yaitu ‘Berani Wujudkan Mimpi’ yang menghasilkan karya perdana Gen Z dengan film ‘Impian 1000 Pulau’.

“Koperasi Kita Kinarya selama ini dikenal sebagai koperasi sektor kreatif yang peduli dengan film sebagai lokomotifnya,” pungkas Ivonny optimis.

Perlu diketahui, Kinarya Coop berawal dari mimpi yang dikerjakan dengan penuh integritas, sebagai strategi solusi kreatif dari anak muda bangsa yang diharapkan dapat berdampak dan menjaga Indonesia, berbasis koperasi sebagai badan usaha , yang diterapkan dengan konsep kolaborasi multipihak secara modern dan berbasis digital.*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *