Alasan Natha Narita Idolakan Kim Kardashian

Billberryplus

Ingetberita.com, Jakarta – Siapa yang tak mengenal sosok Kim Kardashian. Ya!  Mantan istri Kanye West ini yang namanya mengharu biru. Selain sebagai bintang realitas TV, model, sosialita. Kim juga dikenal publik  dalam serial Keeping Up with the Kardashians yang ditayangkan E!

Tak sedikit yang mengidolakan dirinya, termasuk selebritis Indonesia yang kini tinggal di Bali, Natha Narita.   Natha Narita yang sempat melejit saat berkarir sebagai pedangdut dalam Duo Racun dan merilis tiga single, Sorry Sorry Jack, Jablay Lanang dan Nurlela, bisa dibilang fans berat dari Kim.

Dalam ungguhan di Instagram pribadinya, Natha tak jarang mnyandingkan dirinya mirip degan sosok idola dengan outfit dan pose gaya yang mirip dengan Kim.

Menurut Natha, Kim adalah sosok  yang patut dicontoh karena selain rupawan juga pintar. Tidak hanya pintar berakting juga berbisnis.

“Passion kita sama soal beauty jadi aku banyak belajar dari Kim. Kim sangat Inspiratif, bagi saya, dia adalah sosok yang sempurna,” tutur Natha.  “Selain itu, apa yang saya sukai dari Kim adalah matanya. Matanya seperti malaikat kalau aku bilang, mata dewi dan sangat indah sekali.”

Mengaku telah mengidolakan Kim sedari lama, Natha telah menghabiskan banyak uang untuk “menyerupai” Kim.  Tak tanggung-tanggung, Natha sampai harus merogoh kocek Rp.500 juta untuk operasi dan lain-lainnya.

“Sebenarnya bukan ingin terlihat mirip juga tetapi saya suka dengan gaya dan tubuhnya. Kalau dibilang ingin mirip sih gak juga karena secara genetik saja  sudah berbeda. Tetapi saya happy melakukannya,” kata Natha.

Nah,  rencananya Natha ingin melakukan operasi bokong agar lebih indah. Berhubung kondisi belum memungkinkan dan prosedur untuk melakukannya sedikit  rumit. Natha harus menjeda rencananya tersebut.

“Nanti setelah situasi dan kondisi sudah membaik. Saya akan  merealisasikan rencana itu. Oh impian terbesar saya saya ingin sekali ketemu dengan Kim, ingin foto bareng dan swafoto bersama, Semoga bisa terwujud!” pungkasnya.

banner 728x90

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *