AMIN Akan Gelar Nonton Bareng Debat Capres-Cawapres 2024

Ingetberita.com,Jakarta – Debat capres-cawapres Pilpres 2024 perdana akan digelar pekan depan. Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) M Syaugi mengatakan akan menggelar nonton bareng (nobar) debat capres dan cawapres.

“Oh ada (nobar debat capres dan cawapres). Jadi kita dari tim AMIN ini dalam debat capres ingin mengadakan nobar,” kata Syaigi kepada wartawan di Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (6/12/2023).

Syaugi mengajak pendukung AMIN untuk bersama menonton debat. Agar dapat melihat hasil dan kualitas debat AMIN.

“Untuk semua yang pendukung AMIN untuk menonton sehingga membuat keyakinan ngajak saudara tetangga temannya. Supaya melihat bagaimana hasil dari debat tersebut,” jelasnya.

“Sehingga seperti Pak Anies selalu mengatakan rakyat harus diberitahu. Bagaimana kemampuan calon presiden dan calon wakil presidennya, mudah-mudahan lancar,” tambahnya.

Syaugi mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan nobar capres dan cawapres.

“(Persiapannya) Siap kan sudah tahu itu. Ya di setiap tempat (nobarnya),” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Hasyim Asy’ari menjelaskan proporsi pembagian debat capres-cawapres untuk Pilpres 2024. Dia mengatakan ada 5 kali debat yang akan digelar.

Hasyim mengatakan proporsi debat terdiri atas 3 kali debat capres dan 2 kali debat cawapres. Dia mengatakan debat perdana merupakan debat untuk capres dengan tema pemerintahan, hukum, HAM, Pemberantasan korupsi hingga penguatan demokrasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *