AMIN Dapat Dukungan dari Ikatan Pedagang Pasar

Ingetberita.com,Jakarta- Organisasi Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

Deklarasi digelar dalam Rapimnas IKAPPI tahun 2023 di El Hotel, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (7/11).

“Menetapkan dukungan kepada Anies dan Muhaimin Iskandar sebagai capres cawapres 2024-2029,” kata Sekretaris Jenderal DPP IKAPPI Reynaldi Sarijowan saat membacakan keputusan rapimnas.

Mereka kemudian memberikan hasil-hasil bumi sebagai simbol dukungan kepada Anies yang hadir di acara itu.

Ketua IKAPPI Abdullah Mansuri pun menyampaikan seruan perjuangan kepada para pedagang pasar. Ia menyampaikan IKAPPI telah menentukan pilihan politiknya untuk berjuang demi perubahan yang luas dan mendasar.

“Abdullah Mansuri dan Anies Baswedan hanyalah narasi kecil untuk mewujudkan narasi besar perubahan Indonesia,” kata dia.

Mansuri juga mengatakan IKAPPI turut membentuk ‘Relawan Pasar’ atau ‘Pasukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar’ untuk memenangkan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024.

“Kita akan melahirkan anggota-anggota relawan pasar yang militan. Dengan perolehan sebanyak-banyaknya suara di TPS, dan itu bawa sebanyaknya perubahan. Ini menuntut tak sedikit kesabaran, keikhlasan,” ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *