AMIN Menang, Perubahan Akan Cepat Terwujud

Ingetberita.com,Jakarta – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin memberikan kuliah edukasi politik di Institute Agama Islam Almuslim (IAIA), Paya Lipah, Aceh, Rabu, 6 Desember 2023.

Acara tersebut mengangkat tema ‘Komitmen dan strataegi calon presiden dan wakil presiden untuk keberlanjutan perdamaian di Aceh pasca MoU Helsinki 15 Agustus 2005”.

Read More

Dalam kesempatan itu, Gus Imin menyampaikan, pasangan calon (Paslon) AMIN (Anies-Muhaimin) akan memberikan perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik. Bahkan, katanya, jika AMIN menang maka perubahan itu akan cepat terwujud.

“Perubahan bangsa ini nggak akan terwujud tanpa kerja keras dan usaha, dan saya sama mas Anies meyakini sepenuhnya kalau kami nggak menang perubahan akan berat, kalau kami menang perubahan akan terwujud dengan cepat,” kata Gus Imin.

Gus Imin menegaskan bahwa pasangan AMIN mempunya pengalaman dan track record yang mumpuni untuk memimpin Indonesia, “Itu keyakinan kami karena apa? kami punya track record. Orang jangan hanya dilihat masa depannya, lihat juga masa lalunya. Meskipun masa lalu itu bukan negatifnya, track recordnya. Capai-capaiannya, kekurangan-kekurangannya, nah itulah yang namanya track record,” imbuhnya.

Saat di depan ribuan Mahasiswa IAI Almuslim, Gus Imin mengungkapkan, anak muda harus mempunyai passion, harapan dan cita-cita untuk membangun bangsa ini, “Satu passion, kaum muda harus punya passion, harapan, capaian, mimpi. Ya kalau mimpi aja nggak bisa berarti nggak pernah tidur. Kalau tidur aja nggak pernah, berarti memang agak sakit,” ucapnya.

“Mumpung muda pasti ada yang namanya energi lebih kuat, ini yang memiliki energi,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *