Anies Baswedan Undur Jadwal Kampanye di Bali 31 Desember

Ingetberita.com,Jakarta- Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan dikabarkan batal berkampanye ke Pulau Dewata. Awalnya, Anies dijadwalkan berkunjung ke Bali pada 31 Desember 2023.

Ya, batal (ke Bali), sehingga kegiatan (AMIN) di Bali itu diundur,ungkap Juru Kampanye (Jurkam) Timnas AMIN Bali Ahmad Baraas, Rabu (27/12/2023).

Baraas mengungkapkan pembatalan itu sudah diinformasikan oleh Timnas AMIN pusat. Sebab, Anies masih berkeliling di wilayah Jawa Timur (Jatim) selama lima hari. Menurutnya, pasangan AMIN akan berkampanye di Jatim mulai 28 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Timnas AMIN Bali telah menjadwalkan ulang kampanye Anies di Bali. Baraas mengungkapkan Anies akan datang ke Bali pada pertengahan Januari 2024.

“Tanggalnya belum pasti. Kami lihat jadwal kampanye Pak Anies di daerah lain,” jelas Baraas.

Baraas mengungkapkan rencana Anies hanya sehari di Bali. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa saja berkampanye lebih dari sehari.

“Kami jadwalkan satu hari. Tapi kalau besok dua tiga hari tidak ada usulan agenda, di sini Pak Anies bisa lebih lama ya, bisa nambah nanti,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *