Anies-Gus Imin Umumkan Timnas Pemenangan AMIN

Ingetberita.com, Jakarta – Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mengumumkan Timnas Pemenangan AMIN di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta, Selasa, 14 November 2023.

“Kita ingin agar ketua kapten ini benar-benar bisa mengelola sumber daya yang kita miliki menjadi efisien, efektif dalam mencapai tujuan,” kata Capres Anies Baswedan.

Read More

Seraya menambahkan, Cawapres Gus Imin menyampaikan selamat kepada seluruh Timnas Pemenangan AMIN. Menurutnya, Timnas akan bekerja keras menghadapi Pilpres 2024 ini.

“Selamat kepada seluruh Timnas, Terutama Kapten dan co Kapten. Tentu kita akan menghadapi pertandingan sepak bola yang sengit, kita berharap para penonton terus menikmati pertandingan secara live,” kata Gus Imin.

Gus Imin meminta kepada Timnas agar terus mengawasi dan memenangkan paslon AMIN. Bahkan, jika ada yang main curang disoraki, “Kalau ada yang nakal tolong disoraki, kalau ada yang menekling tolong disoraki, kalau ada yang curang tolong disoraki, gunakan camera anda semua, untuk memotret supaya keluar kartu kuning atau merah untuk pemain yang nakal,” imbuhnya.

Gus Imin juga menganalogikan Pilpres 2024 mendatang sebagai sebuah pertandingan sepakbola yang diisi pemain, pelatih, dan wasit. Ia meminta pihak yang menjadi wasit di Pilpres 2024 ini harus bersikap adil.

“Kepada wasit tolong sertifikat FIFA digunakan sebaik-baiknya, kalau anda wasit merangkap sekaligus pemain, saya tidak segan-segan melaporokan ke FIFA. Jadilah wasit yang objektif, jadilah wasit yang bisa membawa pemilu yang membanggakan,” tambah Gus Imin.

Gus Imin dalam hal ini memang tidak menyebutkan secara ekplisit analogi tersebut. Namun diketahui bahwa penyelenggara Pemilu 2024 adalah KPU. Lalu hasilnya nanti dibawa ke Mahkamah Konstitusi (MK) jika ada sengketa Pemilu.

“Yang kita perjuangkan ini adalah pemilihan umum yang legitimate, pemilihan umum yang diakui dunia, pemilihan umum yang diakui rakyat, pemilihan umum yang melahirkan pemerintahan yang bisa ditaati secara langsung oleh rakyat. sehingga mutlak bagi kami pemilu harus jujur adil, bebas rahasia,” tegasnya.

Gus Imin menyakini Timnas yang dipimpin Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus ini akan meraih kemenangan bagi AMIN pada Pilpres 2024, “Selamat bagi timnas AMIN, kita yakin dan percaya, timnas AMIN beserta seluruh timnas yang ada di seluruh Indonesia akan mewujudkan kemenangan AMIN untuk perubahan Indonesia yang lebih baik,” ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *