Anies Terharu ! Dapat Kiriman Food Truck dari Kpopers

Ingetberita.com,Jakarta- Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri acara Desak Anies yang ditujukan bagi tenaga kerja di bidang kesehatan. Anies merasa terharu lantaran di lokasi acara hadir food truck yang dibuat secara sukarelawan oleh para pendukung dari kalangan Kpopers.

Di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, truk berisi makanan tersebut sudah berada di lokasi acara sejak pagi. Tampak tulisan “Billions of Stars in The Sky but Our Abah is the Brightest!” atau jika diartikan miliaran bintang di langit tetapi Abah kami yang paling terang.

Nantinya makanan hingga souvernir yang berada di truk akan dibagikan secara gratis kepada peserta di Desak Anies. Terlihat sejumlah stiker berbentuk wajah Anies hingga banner berisi prestasi Anies.

Anies yang turun dari mobilnya kemudian menghampiri food truck ini. Ia mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan.

“Luar biasa ini, apa ya, saya tuh dari awal terharu liat support dari teman-teman ini semua. Karena mereka kerjakan dengan tulus, menunjukkan dirinya juga nggak, memberitahukan juga tidak,” kata Anies di lokasi, Kamis (18/1/2024).

Anies mengapresiasi pengiriman food truck di acara Desak Anies. Menurutnya gerakan ini sebagai bekal untuk menyongsong perubahan di Indonesia.

“Saya terharu, saya salut bahkan hari ini dikirim food truck yang nggak pernah kebayang sebelumnya. Jadi ini mudah-mudahan ya mudah-mudahan membuat kita semua makin yakin, bahwa kalau ada niat baik dikerjakan dengan cara yang baik bersama orang-orang baik, maka digunakan pintu-pintu baru yang tak terduga yaitu pintu jalan-jalan baru yang tak terduga,” ujar Anies.

“Ini kan jalan baru yang tak pernah terbayangkan dan saya melihat ini bekal untuk kita melakukan perubahan Indonesia,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *