Ariana Grande Rilis Album Terbaru Eternal Sunshine

Ingetberita.com,Jakarta – Musisi dan aktris pemenang Grammy Award, Ariana Grande, meluncurkan album studio ketujuhnya yang berjudul ‘Eternal Sunshine’ pada Jumat (8 Maret).

Album ini menjadi karya penuh pertama bintang pop berusia 30 tahun tersebut dalam tiga tahun terakhir dan terdiri dari 13 lagu.

Grande memperkenalkan single utama album ini, “Yes, And?”, pada bulan Januari. Sebuah video musik untuk lagu “We Can’t Be Friends (Wait for Your Love)” dirilis bersamaan dengan album lengkap pada Jumat. Video tersebut, yang disutradarai oleh Christian Breslauer, terinspirasi oleh film “Eternal Sunshine Of the Spotless Mind” karya Michel Gondry, yang dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet.

Album ini juga menampilkan penampilan istimewa dari nenek penyanyi tersebut, Marjorie Grande, dalam lagu terakhir berjudul “Ordinary Things (featuring Nonna)”.

Selain karya musik barunya, para penggemar juga dapat menantikan penampilan Grande di film adaptasi musikal Wicked yang disutradarai oleh John M. Chu bersama Cynthia Erivo, yang rencananya akan dirilis secara global di bioskop pada bulan November tahun ini.

Lagu-lagu hits internasional Ariana Grande meliputi “Thank U, Next”, “7 Rings”, “Positions”, dan “Santa Tell Me”. Dengan rilisnya album baru ini, para penggemar di seluruh dunia kembali dapat menikmati kreativitas musikal dari salah satu bintang terbesar di industri hiburan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *