Atletico Bermain Imbang dengan Celtic di Liga Champions

Ingetberita.com, Jakarta – Atletico Madrid bermain imbang 2-2 di Celtic dalam pertandingan Grup E Liga Champions pada hari Rabu di mana tim Spanyol itu bermain di menit-menit terakhir dengan 10 pemain.

Feyenoord mengambil alih posisi puncak klasemen dengan enam poin setelah menang 3-1 di markas Lazio pada Rabu pagi, dan hasil imbang tersebut membuat Atletico berada di peringkat kedua dengan lima poin, unggul satu poin dari klub Italia, Lazio, di peringkat ketiga.

Read More

Celtic berada di posisi terbawah dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Kyogo Furuhashi memanfaatkan tekanan awal tuan rumah dan bergerak di antara dua bek Atletico untuk membuka skor dengan penyelesaian jarak dekat yang rapi setelah empat menit.

Atletico mencoba membalas pada menit ke-16 ketika Antoine Griezmann melepaskan tembakan dahsyat ke arah sudut kiri bawah, namun kiper Joe

Hart menggagalkan upaya pemain Prancis itu dengan penyelamatan satu tangan yang brilian.

Griezmann menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian setelah Atletico mendapat hadiah penalti ketika Nahuel Molina dilanggar dan penyerang Prancis itu memasukkan bola ke gawang yang kosong setelah tendangan penaltinya membentur tiang.

Luis Palma merestorasi keunggulan Celtic tiga menit kemudian melalui tembakan melengkung brilian dari sudut lebar, namun Atletico kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui sundulan indah Alvaro Morata yang melengkung melewati Hart.

Tim tamu mendominasi fase akhir pertandingan dan menyia-nyiakan beberapa peluang untuk meraih kemenangan sebelum gelandang Rodrigo de Paul mendapat kartu kuning kedua namun tim Spanyol itu tetap bertahan pada hasil imbang.

“Kami mampu membalikkan keadaan. Di babak kedua kami mendominasi, namun kartu merah untuk De Paul terasa menyakitkan. Dengan 11 pemain, segalanya akan berbeda, tapi setidaknya kami pergi dengan satu poin,” kata bek Atletico Mario Hermoso.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *