Barca Kehilangan Poin di Valencia

Ingetberita.com,Jakarta – Masalah FC Barcelona berlanjut pada Sabtu ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Valencia, yang membuat pertahanan gelar La Liga mereka meredup.

Meskipun Joao Felix membawa Barca unggul pada menit ke-55 setelah umpan brilian dari Frenkie de Jong memungkinkan Raphinha memberikan umpan kepadanya, Valencia menyamakan kedudukan berkat tembakan luar biasa dari gelandang Hugo Guillamon.

Read More

Guillamon yang baru pertama kali tampil sebagai starter musim ini, menerima bola di luar kotak penalti dan melepaskan tembakan melengkung ke pojok atas gawang Barca.

Kiper Valencia Giorgi Mamardashvili menjaga skor tetap imbang dengan beberapa penyelamatan bagus di menit-menit akhir untuk menggagalkan upaya Raphinha.

Athletic Bilbao merayakan ulang tahun ke 125 berdirinya klub dengan kemenangan brilian 2-0 di kandang atas Atletico Madrid.

Bilbao mendominasi babak pertama dari awal hingga akhir, tetapi melihat Oihan Sancet mengirim penalti melewati mistar gawang, tendangan Nico dan Inaki Williams keduanya membentur tiang, dan kiper Atletico Jan Oblak melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Gorka Guruzeta dan Nico.

Guruzeta akhirnya memecah kebuntuan tujuh menit memasuki babak kedua dan kemudian Nico memastikan kemenangan melalui gol megahnya pada menit ke-63 untuk mengangkat tim Basque itu terpaut dua poin dari empat besar.

Pelatih Sevilla Diego Alonso dipecat setelah timnya menderita kekalahan telak 3-0 di kandang Getafe.

Penalti dari Borja Mayoral dan Mason Greenwood serta tembakan Jaime Mata pada menit ke-37 memberi Getafe tiga poin mudah, dan Sevilla gagal menang dalam 12 pertandingan liga atau Eropa di bawah kepemimpinan Alonso.

Gol Jorgen Strand Larsen pada menit ke-19, yang terjadi melalui backheel setelah kesalahan kiper Granada Andre Ferreira, memberi Celta yang berada di peringkat ketiga dari bawah menang 1-0 atas tamunya yang berada di peringkat kedua dari bawah Granada dan kemungkinan menyelamatkan pelatih Rafa Benitez. pekerjaan orang tersebut.

Namun, hasil ini harus dibayar mahal, setelah pemain andalan Celta, Iago Aspas, dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran dari belakang saat pertandingan tersisa 11 menit.

Osasuna memulai akhir pekan dengan kemenangan kandang 1-0 atas Rayo Vallecano untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan Rayo menjadi lima pertandingan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *