Batik Air Terbang Kembali ke Banyuwangi Langsung dari Jakarta

Ingetberita.com,Jakarta –Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Group meresmikan kembali (re-oprate) penerbangan langsung yang sangat dinantikan dari Jakarta ke Banyuwangi. Rute ini mulai dilayani efektif 01 Desember 2023, adalah kabar gembira bagi para penggemar perjalanan yang ingin menjelajahi pesona Banyuwangi atau mempersiapkan liburan akhir tahun.

Penerbangan harian ini dioperasikan setiap hari (7 kali seminggu) dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) tujuan Bandar Udara Banyuwangi, Jawa Timur (BWX). Batik Air mengoperasikan armada modern Airbus A320-200, berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi yang nyaman.

Read More

Rasakan kenyamanan dan kemudahan dengan BookCabin, aplikasi memesan tiket pesawat, tempat menginap dan check-in online. Wujudkan petualangan impian hanya dalam genggaman satu aplikasi

RuteNo. TerbangJadwal TerbangJadwal Tiba
Jakarta (CGK) – Banyuwangi (BWX)ID-659011.00 WIB12.45 WIB
Banyuwangi (BWX) – Jakarta (CGK)ID-659113.30 WIB15.15 WIB

 

Aspek yang paling menarik dari layanan ini antara lain:

  • Konektivitas yang sangat baik. Dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan lainnya, para pebisnis dan wisatawan langsung terhubung ke Banyuwangi dengan singgah di Jakarta.
  • Masyarakat Banyuwangi memiliki aksesibilitas yang luas menuju Jakarta, dan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dapat melanjutkan penerbangan ke berbagai kota lain di Indonesia seperti Medan, Padang, Batam, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, serta masih banyak lagi. Selain itu, berkesempatan menjelajahi destinasi internasional seperti Jeddah, Madinah, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Australia, Jepang, dan masih banyak lagi.

Apa saja pesona khusus yang melekat di Banyuwangi?

  • Kawah Ijen, dengan danau belerangnya yang terkenal, serta fenomena api biru yang langka di malam hari menambah keajaiban alam yang bisa disaksikan di kawasan ini.
  • Pantai yang memukau, seperti Pantai Pulau Merah, Pantai G-Land, dan Pantai Watu Dodol., menciptakan atmosfer yang menenangkan dan memesona.
  • Taman Nasional Baluran dengan savana yang luas memberikan pengalaman safari yang mirip dengan Afrika.
  • Tarian Gandrung, tradisi lokal, dan keberagaman etnis menciptakan atmosfer budaya yang unik dan menarik.
  • Menawarkan berbagai kegiatan seperti pendakian gunung, trekking, dan surfing di Pantai Plengkung. Ini menjadikan daerah ini sebagai surga bagi mereka yang mencari pengalaman luar ruang yang mendebarkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *