Billie Eilish Umumkan Album Baru, ‘Hit Me Hard And Soft’ Segera Hadir pada Bulan Mei

Ingetberita.com, Jakarta – Pada hari Senin (8 April), Billie Eilish mengumumkan bahwa album studio ketiganya yang sangat dinantikan, “Hit Me Hard And Soft”, akan dirilis pada tanggal 17 Mei.

Kabar tersebut disampaikan melalui Instagram, di mana Eilish membagikan seni album yang menampilkan dirinya terapung di dalam air setelah dikeluarkan dari sebuah pintu. Di keterangan, ia menulis bahwa ia tidak akan merilis single sebelum album ini dirilis.

“Aku ingin memberikannya ke kalian semua sekaligus,” tulisnya di bawah gambar itu. “Saya benar-benar tidak bisa lebih bangga dengan album ini.”

Eilish bekerja dengan saudara laki-lakinya dan kolaborator jangka panjangnya, Finneas, pada “Hit Me Hard And Soft”. Pasangan ini baru-baru ini membawa pulang Oscar kedua mereka untuk balada besar Barbie mereka, “What Was I Made For?”. Dengan demikian, Eilish, yang berusia 22 tahun, menjadi orang termuda jauh yang telah memenangkan dua Oscar sepanjang karirnya.

Pada awal bulan ini, Eilish menandatangani surat terbuka baru yang diajukan oleh nirlaba Artist Rights Alliance, meminta perusahaan teknologi kecerdasan buatan, pengembang, platform, layanan musik digital, dan platform untuk berhenti menggunakan kecerdasan buatan “untuk melanggar dan merendahkan hak-hak seniman manusia”

Semua varian fisik dari “Hit Me Hard And Soft” akan menampilkan daftar lagu yang sama dan akan terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang 100 persen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *