Blusukan Tengah Malam di Jakarta Timur, AHY Sampaikan Pesan SBY Dari Cikeas

Ingetberita.com,Jakarta- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap ada peluang lebih baik bagi Partai Demokrat pada Pemilu 2024, dibandingkan Pemilu sebelumnya.

Harapan SBY itu ia sampaikan langsung melalui pesan kepada putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat saat berkunjung ke Cikeas, Bogor.

Read More

Pesan SBY itu yang kemudian disampaikan ulang oleh AHY saat mengawali hari pertama kampanye di Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Tadi saya dari Cikeas. Beliau sebagai orang tua, Pak SBY yang saat ini juga terus berkumpul sekaligus juga memberikan dorongan moril kepada seluruh caleg Partai Demokrat. Tentunya berharap bahwa kali ini Partai Demokrat juga punya peluang yang lebih baik dari pemilu sebelumnya,” tutur AHY , Selasa (28/11/2023) malam.

AHY menyampaikan, harapan tersebut harus disertai dengan usaha dan kerja keras yang luar biasa. Mengingat persaingan pada Pemilu yang sangat kompetitif. AHY meminta para kader calon dan anggota legislatif untuk berjuang.

“Demokrat juga insyaallah punya hak dan punya semangat untuk bisa menduduki kursi-kursi di parlemen nanti,” kata AHY membawa pesan SBY.

Terakhir, SBY berpesan kepada AHY agar jajaran Partai Demokrat menjaga kondusifitas penyelenggaraan Pemilu.

Beliau hanya menginginkan kita bekerja total, all out yang baik dengan cara-cara yang baik, berertika. Termasuk menjaga agar pemilu ini berjalan dengan damai dan demokratis, kata AHY.

“Kita berharap ini tidak hanya menjadi ajang lima tahunan tetapi juga menjadi ajang pemilu berkualitas,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *