Caleg PKS di Berbagai Daerah Siap Menangkan AMIN

Ingetberita.com, Jakarta – Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) resmi mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilpres 2024 setelah melakukan pengambilan nomor urut di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Selasa, (14/11/2023).

Pasangan ini didampingi oleh puluhan orang dari partai pengusungnya. Dalam rombongan PKS, terlihat dua srikandi PKS yang akan bertarung pada Pemilu legislatif yaitu Dr. Lusia Mangiwa dan Alween Ong.

Read More

Keduanya mengaku siap memperjuangkan kemenangan PKS dan pasangan AMIN di dapilnya masing-masing.

Alween Ong yang akan memperebutkan kursi DPR RI di dapil Sumatera Utara (Sumut) 1 mengungkapkan realitas di dapilnya yang menginginkan adanya perubahan dengan pembangunan dan pembaruan, khususnya di daerah tertinggal dan terpencil.

“Kita-kita yang di daerah juga merasa bahwa perlu adanya pembangunan dan pembaruan negara Indonesia, terutama daerah yang tertinggal dan terpencil,” ungkapnya.

Sociopreuner muda asal Medan ini pun menyatakan siap untuk berjuang menyosialisasikan PKS dan pasangan AMIN yang membawa semangat perubahan tersebut.

Sementara itu, Dr. Lusia yang merupakan calon anggota DPRD Provinsi di dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) 11 mengungkapkan optimismenya atas kemenangan PKS dan AMIN di Luwu Raya.

“Di dapil saya ramai-ramai masyarakat ikut (mendukung PKS dan AMIN), bahkan ada motonya PKS idaman hati,” ungkap pensiuanan Kementerian Sosial RI ini.

Wanita yang mendapat gelar doktornya di Universitas Indonesia ini pun mengungkapkan akan terus menyosialisasikan PKS sebagai sahabat rakyat dan pasangan AMIN yang membawa perubahan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *