Cancelo Cedera Tambah Kesengsaraan Barca

Ingetberita.com,Jakarta  –FC Barcelona tidak akan diperkuat bek Joao Cancelo untuk debutnya di Copa del Rey saat bertandang ke tim strata keempat Barbastro pada Minggu.

Cancelo juga akan melewatkan Piala Super Spanyol pekan depan di Arab Saudi setelah menderita cedera dalam kemenangan tandang 2-1 Kamis ke Las Palmas.

Read More

Cancelo mendapat cedera pada lutut kirinya pada menit keempat pertandingan yang dimenangkan Barca berkat penalti di masa tambahan waktu, namun kembali beraksi setelah mendapat perawatan dan memastikan dirinya tidak kesakitan.

Namun, hanya lima menit kemudian, sang bek kembali terjatuh dan digantikan oleh Andreas Christensen sehingga menimbulkan kekhawatiran bahwa ia mengalami cedera serius, seperti robeknya ligamen lutut cruciatum.

Pelatih Barca Xavi Hernandez tampaknya mengesampingkan hal itu ketika mengatakan setelah pertandingan bahwa cederanya tampaknya tidak serius,dan meskipun Cancelo masih harus menjalani tes, sepertinya dia menderita cedera lutut, bukan cedera.

Cedera lutut kemungkinan akan membuat Cancelo absen setidaknya selama dua minggu dan mungkin lebih, yang berarti ia akan absen akhir pekan ini dan minggu depan, serta putaran keempat Piala jika Barca lolos dan kunjungan liga untuk bermain melawan Betis. 21 Januari.

Barcelona sudah memiliki daftar cedera yang panjang, dengan Pedri, Marc Andre ter Stegen, Gavi, Marcos Alonso dan Inigo Martinez semuanya absen, meskipun Martinez hampir menyelesaikan pemulihannya dari masalah hamstring

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *