Carlo Ancelotti: Real Madrid Akan Menjadi Klub Terakhir Saya

Ingetberita.com,Jakarta- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pada Selasa mengonfirmasi bahwa  tidak akan melatih lagi ketika meninggalkan posisinya saat ini di Real Madrid.

Pria berusia 64 tahun itu menandatangani kontrak baru pada akhir Desember yang akan membuatnya tetap berada di klub setelah ulang tahunnya yang ke-67 pada akhir Juni 2026.

Read More

Dia tidak mempertimbangkan untuk bekerja di tempat lain setelah itu, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk tinggal lebih lama di Madrid.

“Ini akan menjadi ruang istirahat terakhir saya, saya dapat memastikannya,” katanya, sambil menambahkan 2026 mungkin atau mungkin bukan tahun terakhir. Saya ingin menjadi pelatih dan saya berharap bisa menjadi pelatih pada tahun 2027 dan 2028. Saya suka Madrid dan aku ingin tetap di sini.

“Fakta bahwa klub ingin melanjutkan pekerjaan saya sangatlah berharga,” katanya.

“Klub memilih melakukannya sekarang karena mungkin senang dengan pekerjaan yang kami lakukan dan ingin melanjutkannya. Sukses di sini adalah memenangkan pertandingan dan itulah yang akan kami coba lakukan,” jelas Ancelotti.

Sang pelatih mengakui adanya kontak dengan FA Brasil, yang membuatnya sangat tersanjung dan bangga  namun menegaskan bahwa kepindahan ke Brasil bergantung pada situasi yang  dialami bersama Real Madrid.

“Pada akhirnya segalanya berjalan sesuai keinginan saya, bertahan di sini,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *