Catat Tanggalnya! Synchronize Fest Hadir Kembali pada 4, 5, 6 Oktober 2024

Ingetberita.com, Jakarta – Festival musik kesayangan warga-wargi (re: sebutan para penikmat Synchronize Fest) kembali memastikan diri untuk hadir di tahun 2024, tepatnya di tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024. Setelah sebelumnya di tahun 2022 “Lokal Lebih Vokal”, lalu di tahun 2023 dengan “Bhinneka Tunggal Musik”, kali ini di tahun 2024 Synchronize Fest hadir dengan tema besar “Together Bersama”.

Pemaknaan Together Bersama menjadi jejak benang merah keberagamaan dan kebersamaan Synchronize Fest yang berkelanjutan. Hal ini disampaikan oleh David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest, bahwa “Sebagai wujud amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia”.

Gagasan “Together Bersama” juga menjadi medium selebrasi identitas Indonesia masa kini, dengan ekspresi bahasa yang lebih cair mengikuti perkembangan budaya kreatif. Hal ini menandai relevansi Synchronize Fest sebagai wadah strategis dalam mengekspresikan perayaan industri kreatif tanah air.

Synchronize Fest juga menginformasikan jadwal penjualan tiket Early Bird 2024 – 3 Day Pass yang secara resmi akan dijual pada tanggal 28 Desember 2023 pukul 19:00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com.

Penjualan tiket Early Bird kali ini terbilang cukup spesial, karena para pembeli tiket akan mendapatkan komplimen t-shirt edisi khusus secara gratis untuk setiap pembelian satu buah tiket Early Bird, dan berlaku kelipatan. Komplimen t-shirt ini diberikan kepada para pembeli tiket sebagai sebuah apresiasi karena telah menjadi pendukung utama Synchronize Fest sejak awal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *