Cedera Lutut Merugikan Atletico Madrid, Alvaro Morata Absen Selama 3 Minggu

Ingetberita.com,Jakarta – Atletico Madrid harus merelakan penyerang utamanya, Alvaro Morata, absen setidaknya selama tiga minggu setelah menderita cedera lutut yang signifikan pada pertandingan melawan Sevilla pada Minggu lalu.

Cedera ini menjadi pukulan telak bagi Atletico Madrid, terutama mengingat pentingnya Morata sebagai pencetak gol terbanyak klub dalam musim ini.

Pada pertandingan melawan Sevilla, Morata terjatuh setelah mendapat tantangan di akhir babak pertama dan harus ditarik keluar dari lapangan. Sang penyerang terlihat menangis kesakitan dan frustrasi, sementara staf medis klub langsung melakukan evaluasi awal.

Meskipun Morata berhasil berjalan dari lapangan tanpa menggunakan tongkat, tes lebih lanjut pada hari Senin mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera ligamen internal pada lututnya. Klub mengumumkan bahwa Morata akan absen setidaknya selama tiga minggu, dan ini berarti ia akan melewatkan beberapa pertandingan penting.

Di antara pertandingan yang akan dilewatkan oleh Morata adalah pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Inter Milan, pertandingan tandang semifinal Copa del Rey melawan Athletic Club Bilbao, dan beberapa pertandingan La Liga termasuk melawan Las Palmas, Almeria, Betis, Cadiz, dan kemungkinan FC Barcelona.

Absennya Morata merupakan pukulan besar bagi Atletico Madrid yang sedang bersaing di beberapa kompetisi penting. Pihak klub berharap pemulihan Morata berjalan dengan baik sehingga ia dapat segera kembali memperkuat timnya dalam pertarungan sisa musim ini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *