Christmas Tree Lighting Menandai Pembukaan Festive Season di Aryaduta Suites Semanggi

Ingetberita.com,Jakarta – Peringatan menjelang momen akhir tahun memang merupakan salah satu hal yang selalu dilakukam di setiap tahunnya. Sama halnya dengan Aryaduta Suites Semanggi yang melaksanakan secara rutin acara Christmas Tree Lighting. Acara ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan meriah bertemakan Retro Royale yang akan memanjakan para tamu sepanjang musim liburan.

Penyalaan lampu pohon Natal ini dimulai dengan alunan paduan suara yang merdu dari Gereja HKBP LIMO Ressort Cinere. Para undangan yang berasal dari para long-staying guests, jemaat gereja, awak media dan juga seluruh management dari Aryaduta Suites Semanggi turut berpartisipasi guna mendukung kemeriahan acara tersebut.Dipimpin oleh Ibu Siti Jubaidah selaku Director of Sales Aryaduta Suites Semanggi, bersama dengan beberapa perwakilan undangan, menekan tombol untuk menyalakan pohon Natal beserta lampu dekorasi di sekelilingnya.
Pohon Natal yang dibuat sendiri oleh tim Aryaduta Suites Semanggi ini bertemakan rustic dengan menggunakan lilitan tali rami dan dihiasi dengan ornamen khas Natal yang dipasang dengan sangat apik. Tema ini diambil sebagai salah satu unsur dari keseluruhan konsep  Retro Royale  yang diusung tahun ini.

Read More

“Dengan menyalakan pohon Natal, kami ingin menanamkan semangat sukacita dan perayaan ke dalam hati para tamu kami. Sebagaimana kami pun telah menyiapkan banyak rangkaian promo mulai dari kamar hingga makanan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.” – ungkap Dina Servita, selaku Asst. Marcom Manager Aryaduta Suites Semanggi kepada IngetBerita, Senin ( 4/12) 2023 di Jakarta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *