CS 08 Gelar Aksi Solidaritas Donor Darah

Ingetberita.com, Jakarta – Cakra Satya 08 (CS 08) menggelar aksi solidaritas donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (26/10/2023). Aksi ini mengajak masyarakat turut berpartisipasi mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Donor darah oleh pendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yaitu Relawan Cakra Satya (CS 08) merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan dan simpatisan calon presiden – Calon Wakil Presiden tersebut. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

Read More

Ketua Umum CS 08 Jhohannes Marbun atau yang biasa disapa Joe Marbun menyambut baik kegiatan kemanusiaan ini. “Saya mengapresiasi penggalangan aksi relawan Prabowo CS 08 ini. Ini juga sekaligus memperkenalkan kepada publik bahwa para pendukung Prabowo memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemanusiaan. Salah satunya melalui aktivitas donor darah ini,” ujar Joe.

Selain itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) CS 08 Asyari menyatakan bahwa aksi solidaritas donor darah CS 08 ini juga akan dilakukan di beberapa tempat di mana CS 08 berada. “Kami juga mengajak kawan-kawan relawan baik yang berada di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek untuk menggelar aksi solidaritas donor darah ini. Semoga dengan kegiatan ini, terbangun komunikasi yang baik antara relawan maupun masyarakat dalam memperkenalkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, daj diharapkan ke depaj mendukung dan memilih Prabowo sebagai RI 1 berikutnya, pada Pemilu 2024” pungkas Asyari.

Kegiatan donor darah oleh pendukung Prabowo disambut positif oleh masyarakat. Banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Indonesia.

Ketua CS 08 menambahkan bahwa Pada Januari 2024 mendatang akan dibuat aksi Donor Darah yang lebih besar lagi dan dilaksanakan di Sekretariat CS 08.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata yang dilakukan oleh relawan dan simpatisan Prabowo untuk membantu masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap bangsa dan negara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *