Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud,Abde Slank mundur dari Komisaris Telkom

 

Ingetberita.com,Jakarta – Grup band Slank memberikan dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di markas Slank, gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank mengatakan, mereka sudah menyiapkan lagu “Salam Metal” untuk Ganjar-Mahfud sebagai bentuk dukungan mereka.

“Jadi sebelum deklrasi ini kami sudah siap siapkan lagu karena ada bahasa Slank berkomunikasi, bahasa Slank untuk melakukan aksi itu selalu lewat lagu dulu,” ujar Kaka di Markas Slank, Sabtu.

Lagu Slank ini akan menjadi penyemangat untuk mendukung Ganjar-Mahfud menghadapi Pemilu 2024.

“Dengan kami bikin lagu baru, rekam lagu, bikin musik. Itu ada energi yang mendorong kami semakin yakin bahwa kami harus menyatakan diri dan hari ini kami bisa mulai di jalan Potlot bahwa Slank mendeklarasikan dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Salam metal,” kata Kaka.

Sebelumnya, pendiri Slank, Bimbim mengatakan, grup bandnya menyatakan dukungannya terhadap Ganjar dan Mahfud dengan syarat memenuhi “Revolusi Cinta”.

“Revolusi Cinta” berisi beberapa syarat yang diajukan untuk Ganjar-Mahfud ketika nantinya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Namun, Bimbim tak merinci apa isi dari “Revolusi Cinta” tersebut.

Harapannya ketika nantinya Ganjar dan Mahfud berhasil menjadi Presiden dan Wakil Presiden, mereka bisa merealisasikan sejumlah poin dari “Revolusi Cinta” itu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *