Deretan Tips Membeli Perhiasan Berlian dari Vendôme Joaillerie

Ingetberita.com,Jakarta – Dalam dunia gemerlap perhiasan, Vendôme Joaillerie, salah satu pelaku industri perhiasan, memberikan tips berharga untuk memilih perhiasan berlian yang tepat. CEO & Pendiri Vendôme Joaillerie, Ariya Chanda, membagikan pengetahuannya tentang pembelian perhiasan berlian yang cerdas dan bijak.

Pertama-tama, Ariya menekankan pentingnya memahami karakteristik berlian, terutama melalui 4C: Color, Clarity, Cut, dan Carat. Mengetahui faktor-faktor ini adalah kunci dalam menentukan kualitas dan harga sebuah perhiasan berlian. Selanjutnya, menetapkan anggaran yang sesuai menjadi langkah penting kedua. Budget yang telah ditetapkan akan membantu mempersempit pilihan dan menentukan kualitas yang tepat sesuai dengan preferensi dan kemampuan finansial.

Read More

Tidak kalah pentingnya adalah memastikan sumber berlian yang dipilih. Ariya menegaskan perlunya membeli dari penjual yang terpercaya dan dapat memberikan sertifikat autentikasi. Dia juga memberi penjelasan tentang “Lab Grown Diamond”, berlian yang dibuat di laboratorium, yang mulai merambah pasar perhiasan di Indonesia.

Ariya menyoroti praktik kurang jujur di pasar di mana beberapa penjual mencampurkan berlian alami dan berlian buatan dalam satu perhiasan, membingungkan konsumen. Dia menekankan bahwa berlian buatan memiliki harga pasar yang lebih rendah dan tidak memiliki nilai investasi atau nilai jual kembali.

Model Perhiasan Berlian untuk Pemakaian Harian

Ketika berbicara tentang model perhiasan berlian yang cocok untuk pemakaian sehari-hari, Ariya merekomendasikan eternity atau half-eternity ring, solitaire necklace, solitaire stud, dan cincin pria dengan potongan emerald. Menurutnya, model-model ini tidak hanya elegan tetapi juga serbaguna, memungkinkan penggunanya untuk menggabungkan dengan perhiasan lainnya sesuai keinginan dan suasana.

Ariya juga berbagi preferensinya dalam memilih berlian, dengan memprioritaskan ukuran atau karat daripada warna atau kejernihan. Namun, dia menekankan bahwa preferensi ini dapat bervariasi sesuai dengan budget dan selera masing-masing individu.

Vendôme Joaillerie menawarkan beragam perhiasan berlian yang mewah dan eksklusif. Salah satu desain terbaru mereka, ‘Antoinette’ Earrings dari High Jewelry Collection, menunjukkan inovasi dan keunggulan dalam desain, memungkinkan pemakainya untuk menciptakan hingga sembilan tampilan berbeda dari satu perhiasan.

Untuk melihat katalog produk Vendôme Joaillerie, Anda dapat mengunjungi toko flagship mereka di Penthouse, Capitol Park Residence, Menteng – Salemba, atau mengikuti akun Instagram resmi mereka @vendome.joaillerie. Selain layanan in-store, Vendôme Joaillerie juga menyediakan layanan online dan home services untuk kenyamanan pelanggan mereka.

Dalam dunia perhiasan yang gemerlap, Vendôme Joaillerie tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan keindahan dan kualitas yang tak tertandingi dalam setiap perhiasan berlian yang mereka beli.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *