Desak Anies di Kota Solok Optimis Raup Suara 90 Persen

Ingetberita.com,Jakarta- Kegiatan “Desak Anies” di beberapa titik di Sumatera Barat sukses dilaksanakan. Tampak antusiasme masyarakat dan mahasiswa beserta relawan dalam menghadiri kegiatan Desak Anies tersebut.
Taufiq Nizam, Ketua Kegiatan Desak Anies di kota Solok memberikan apresiasi kepada partai pengusung, relawan dan masyarakat yang telah antusias dalam kegiatan ini.
“Alhamdulillah kita telah sukses melaksanakan kampanye perdana bersama calon presiden Anies Baswedan di Kota Solok ini. Kegiatan ini sukses berkat kerja sama partai politik dan relawan beserta masyarakat,” jelasnya kepada awak media.
“Walaupun ada kekurangan dalam melaksanakan kegiatan ini, itu karena persiapan yang cukup mendadak, karena kami diberikan informasi empat hari sebelum kegiatan ini, serta sedikit molor waktu di Tanah Datar. Walaupun demikian, kita optimis menang di Sumatera Barat, khususnya Kota Solok ini.”
“Untuk pemenangan AMIN di Kota Solok, kita optimis di angka 90 persen, karena  kita melihat rekan di luar partai koalisi pun ikut membantu mensosialisasikan pak Anies Baswedan,” jelas Taufiq Nizam.
Taufiq Nizam juga merupakan Anggota DPRD Kota Solok dari Fraksi PKS dan kini akan kembali bersaing untuk pesta demokrasi di 14 Februari nanti.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *