Dica Melo Drummer Cilik Pertama Dapat Dukungan dari Rolling

Ingetberita.com , JakartaMekah El Umroh Fadhilah Dhanfit, yang lebih dikenal dengan nama Dica melo, membuktikan bahwa bakat seni memang dapat diwariskan dari generasi sebelumnya. 

Berkat dedikasi dan tekadnya, Dicamelo, seorang drummer cilik, telah mengukir prestasi gemilang di dunia musik.

Berawal dari dorongan sang ayah dr.Muhammad Noor Dhanfit, MARS (dr. Dhodont) yang juga seorang drummer berbakat, Dica meraih kesuksesan yang tak bisa diremehkan.

Drummer cilik ini menjadi wanita pertama yang menjadi Brand Ambassador Drum Rolling. Ia dikontrak oleh perusahaan drummer terdepan buatan anak negri, Indonesia Rolling.

“Kami melihat potensi besar yang dimiliki Dica Melo, ia akan menjadi drummer terbaik di masa depan” ujar Hendrik Merico perwakilan dari PT Megah Gentaswara (Rabu22/11/2023) .

Prayoga Raharjo Direktur Marketing PT Megah Gentaswara menimpali, “Kami tidak asal menunjuk brand ambasador, pemilihan Dica melalui proses yang panjang. Kami juga berdiskusi dengan banyak pihak termasuk dengan pihak Chic’s Musik, tempat Dica menjadi salah satu siswanya, ujar Prayoga

Lebih lanjut Prayoga mengatakan, memilih Dica, karena putri kedua dari Dr.HMNoor Dhanfit MARS dan Tengku Fadhilah Rahmah (Budhilah) memiliki prestasi komplit.

“Di usia 12 tahun sudah jago main drum, memiliki wajah cantik, pokoke smart dan paket komplit deh,” tandas Prayoga

Sementara Gladys Priskila, Direktur
dari Chic’s Musik mengaku bangga dengan terpilihnya Dica sebagai brand Ambassador.

“Saya lihat Dica bukan sekedar piawai main drum tapi memiliki wajah cantik dan punya kemauan keras untuk menjadi seorang drummer hebat. Telapak tangan rela terkelupas hanya untuk latihan. Jarang Lo, Gen Z yang mau tangannya berdarah-darah untuk wujudkan mimpinya”ujar Gladys.

Dica sendiri mengaku kejutan percaya menjadi brand Ambassador perusahaan drum terdepan di Indonesia.

Nggak sangka banget, makanya saya nanya ke ayah sampai berulang-ulang. Bener nih, Dica dikontrak perusahaan drum Rolling. Baru percaya setelah tanda tangan kontrak sore ini,” ujar siswi kelas VII SMP I Pecinta Alam Bekasi, Jawa Barat

Dica berjanji akan berlatih lebih keras lagi, agar karya sebagai drummer terus berkembang.

“Saya tidak boleh main-main lagi dalam menekuni karie sebagai drummer, saya harus berlatih lebih keras lagi. Biar tidak mengarahkan pihak Rolling, Chic’s dan kedua orang tua Dica,” ungkap Dica

(Harpras) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *