DLH DKI Sediakan Toilet dan Minta Pemilik Gedung Buka Akses Toilet pada Malam Tahun Baru 2024

Ingetberita.com,Jakarta –  Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta akan memaksimalkan penyediaan fasilitas toilet umum untuk mendukung “Festival Malam Muda Mudi, Jakarta Kota Global”. Pada perayaan malam tahun baru 2024 nanti, DLH DKI menyediakan 30 toilet portable dan 25 armada bus toilet, serta berkoordinasi dengan pengelola gedung di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin agar membuka akses toilet umum di lantai dasar untuk masyarakat.

Kepala DLH DKI Jakarta Asep Kuswanto mengatakan, penyediaan bus toilet ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan fasilitas sanitasi bagi masyarakat yang merayakan malam tahun baru di Jakarta.

Read More

“Kami perkirakan akan ada ratusan ribu pengunjung yang hadir pada acara ini. Oleh karena itu, kami menyediakan 30 toilet portable dan 25 armada bus toilet untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan toilet,” kata Asep.

Toilet portable dan bus toilet yang disediakan DLH DKI Jakarta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti air yang bersih, sabun, dan tisu toilet. Bus toilet ini akan ditempatkan pada titik-titik strategis di sepanjang Jalan Sudirman-Jalan Thamrin hingga Monas.

Agar ketersediaan toilet umum dapat maksimal, DLH DKI mengajak para pengelola gedung di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin untuk membuka akses toilet saat perayaan malam tahun baru. Diharapkan, dengan adanya dukungan dari para pengelola gedung ini, kenyamanan masyarakat yang merayakan Festival Malam Muda Mudi dapat terjaga.

“Kami sudah bersurat kepada pengelola gedung untuk meminta pembukaan akses toilet di lantai dasar atau lobby gedung bagi masyarakat pada saat acara Festival Malam Muda Mudi ini,” tutur Asep.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *