Film Konser “Taylor Swift: The Eras Tour” Akan Hadir di Disney+ Pada Maret

Ingetberita.com, Jakarta – Penggemar Taylor Swift dapat segera merayakan momen musiknya yang penuh energi, karena Disney+ mengumumkan film konser “Taylor Swift: The Eras Tour” akan mulai streaming eksklusif di platform tersebut pada 15 Maret mendatang.

Selain menampilkan penampilan ikonik Swift selama tur konser terlaris di dunia, Disney+ akan menambahkan lima lagu yang tidak ditayangkan di bioskop.

Read More

Film konser ini merayakan keberhasilan luar biasa Swift dalam tur konser “The Eras Tour,” yang menjadi yang terlaris sepanjang masa dengan pendapatan mencapai US$1 miliar.

Pertunjukan tersebut mencakup lagu-lagu dari sepanjang karier Swift, memberikan penggemar pengalaman mendalam dengan berbagai era musiknya.

Versi yang akan ditampilkan di Disney+ akan menyertakan penampilan akustik lagu-lagu seperti “Cardigan” dan empat lagu lainnya yang belum pernah dipublikasikan secara luas.

Disney+ memberikan penggemar Swift kesempatan untuk menyaksikan lebih banyak momen intim dan unik dari tur konser ini.

Tanggal perilisan film ini, 15 Maret, akan menjadi penayangan perdana setelah serangkaian pertunjukan Swift di Singapura di National Stadium pada tanggal 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret.

Film ini menjadi sangat dinanti-nantikan oleh penggemar, dan Disney+ menjanjikan pengalaman mendalam dalam menggali ke dalam karier gemilang penyanyi berusia 34 tahun tersebut.

“Taylor Swift: The Eras Tour” tidak hanya menjadi pencapaian besar dalam karier Swift tetapi juga mencatatkan diri sebagai film konser terlaris dalam sejarah, menghasilkan US$261,7 juta di box office. Keberhasilan ini semakin memperkuat posisi Taylor Swift sebagai salah satu bintang musik terbesar di dunia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *