Fiorentina Kalah 2-0 dari Empoli

Ingetberita.com, Jakarta– Fiorentina gagal memberikan tekanan pada pemimpin klasemen Serie A saat kalah 2-0 di kandang dari tim papan bawah Empoli di Serie A pada Senin (23 Oktober).

Gol Francesco Caputo dan Emmanuel Gyasi membuat Fiore kesal, yang menciptakan 18 peluang berbanding tujuh dari tim tamu, dan membuat mereka berada di peringkat kelima, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

“Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi,” katanya kepada Sky Italia. “Hari ini kami menemukan tim yang menghukum kami.”

“Kami menciptakan banyak peluang tetapi kami tidak bagus dalam mencetak gol.”

Empoli unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 ketika Caputo mengangkat bola melewati kiper Pietro Terracciano dari jarak dekat.

Penyerang Caputo kemudian mengira ia telah menggandakan keunggulan di masa tambahan waktu babak pertama dengan sebuah sundulan, namun usahanya dianulir karena handball.

Pemain pengganti Emmanuel Gyasi memastikan kemenangan dengan tembakan mendatar di tengah gawang pada akhir menit ke-81.

Fiorentina, yang mengalahkan juara bertahan Napoli 3-1 sebelum jeda internasional, mendapat peluang awal melalui Nicolas Gonzalez dan Alfred Duncan tetapi digagalkan oleh kiper Etrit Berisha.

Empoli, yang memasuki pertandingan ini dengan hanya mencetak satu gol di Serie A musim ini, berada di bawah tekanan hampir sepanjang babak kedua tetapi kiper mereka asal Albania, Berisha, berhasil mengatasi beberapa tembakan.

Kemenangan tersebut membawa Empoli naik ke peringkat ke-17 dengan tujuh poin, menarik mereka keluar dari zona degradasi dengan kemenangan kedua dalam sembilan pertandingan.

Mereka selanjutnya akan menjamu tim peringkat keenam Atalanta pada Senin sebelum Fiorentina bertandang ke Lazio, yang berada di peringkat kesembilan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *