Fokus di TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Akan Cuti Kampanye ke Presiden

Ingetberita.com,Jakarta- Sandiaga Salahudin Uno akan izin cuti dari tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) saat masa kampanye. Hal itu untuk melaksanakan tugas sebagai ketua Bapilu PPP dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Hal itu disebutkan Sandiaga usai silaturahim Relawan Arus Bawah Ngisor Dewe di Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Ia menjelaskan saat ini menjabat sebagai ketua Bapilu PPP dan ketua dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud. Maka saat masa kampanye, akan mengajukan permohonan cuti kepada Presiden.

Read More

“Namun memang sekarang saya ditugaskan di PPP sebagai ketua Bapillu nasional dan harus melakukan kegiatan kampanye dan juga ditunjuk untuk memberikan masukan kepada pak Ganjar dan pak Mahfud sebagai ketua dewan pakar. Persiapan visi misi, penguatan strategi, persiapan debat ini tugas yang kami lakukan,” kata Sandiaga, Jumat (3/11/2023).

“Seandainya kegiatan kampanye ke depannya difasilitasi melalui permohonan cuti kepada bapak Presiden dan jika bapak Presiden berkenan maka akan kita lanjutkan dalam kegiatan terus turun di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Ditanya soal hubungannya dengan Presiden Joko Widodo, Sandiaga menegaskan saat ini Jokowi merupakan atasan di pemerintahan. Maka kekompakan dari anggota kabinet diperlukan untuk p bangunan.

“Saya pembantu Presiden, saya bertugas di Kabinet Indonesia Maju tentunya beliau adalah pimpinan dan atasan saya, terus akan mengabdi kepada pemerintah. Dan kita pastikan periode kedua pak Jokowi ini bisa membawa percepatan pembangunan sesuai dengan target yang telah dicanangkan dalam target perencanaan pembangunan,” jelas Sandiaga.

“Kami menyakini kekompakan dari kabinet ini karena kepemimpinan bapak Presiden karena itu kami akan mendukung penuh terutama dari segi pariwisata dan ekonomi kreatif yang sekarang sudah mendapat pengakuan dunia, sudah pulih, sudah membuka lapangan kerja dan sudah bisa meningkatkan ekonomi rakyat,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *