“GERBANG SETAN” Paduan Horor dan Komedi besutan Toto Hoedi Siap Bikin Merinding Bioskop Tanah Air

Ingetberita.com,Jakarta- Setia One Vision (SOV) memasuki panggung perfilman Indonesia dengan kolaborasi menarik bersama sutradara berpengalaman, Toto Hoedi, dalam film terbaru berjudul “Gerbang Setan.” SOV tidak hanya mengejar kualitas cerita Hoedi, melainkan juga menghadirkan sentuhan komedi dan sensasi mistis yang unik.

Dudy S, produser SOV, menyampaikan kegembiraannya dalam bekerja dengan Toto Hoedi, seorang sutradara yang sukses di genre horor dan sinetron. Jumpa Pers di Studio Alam TVRI Depok, Senin (13/11/2023), menjadi momen bersejarah untuk pengumuman kolaborasi ini.

Toto Hoedi, menyadari posisi baru SOV dalam industri film, menegaskan komitmennya untuk menciptakan cerita horor yang menarik. Dalam berbagai hal, Hoedi menekankan perhatiannya terhadap aspek bisnis film, memastikan kenyamanan seluruh pemangku kepentingan dalam proses produksi.

Dengan cermat, Toto Hoedi memilih pemain yang tengah viral, seperti Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Denny Chandra, Komeng, Opik Kumis, Eman 4 Sekawan, Bopak, dan juga pemain non-komedi seperti Baron Hermanto, Ferdi Aliz Sri Yatun, Marsya Adinda, dan Anisa Novilaz.

“Film Gerbang Setan tidak hanya menakutkan, tetapi juga menyuguhkan komedi segar, sebagaimana telah sukses dilakukan oleh film komedi horor Indonesia sebelumnya dengan melibatkan nama besar seperti Reza Rahadian,” ungkap Toto Hoedi.
Hoedi menjelaskan bahwa “Gerbang Setan” mengangkat kejadian nyata di desa yang hilang dalam semalam, menggabungkan elemen horor, thriller, dan komedi.

Dengan cerita tentang mobil muncul di tengah hutan, motor mengantarkan penumpang di tengah kuburan, serta kejadian mistis lainnya, film ini diharapkan dapat memikat penikmat film Indonesia.

SOV menegaskan komitmen mereka untuk menyajikan film dengan keseimbangan cerita mistik, horor, thriller, dan komedi. Harapan mereka adalah agar “Gerbang Setan” menjadi daya tarik utama dalam jagad perfilman Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *