Gol Jovic Selamatkan Milan Dari Tim Papan Bawah

Ingetberita.com, Jakarta – Gol Luka Jovic di menit-menit akhir mencegah AC Milan dari kekalahan di Serie A saat bermain imbang dengan tim terbawah Salernitana 2-2 pada Jumat.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan nyaman 3-0 di babak terakhir dan membuat Ismael Bennacer kembali masuk starting line-up sementara Salernitana mengalami musim yang buruk karena mereka hanya mencatatkan satu kemenangan dalam 16 pertandingan sebelum hari Jumat.

Read More

Milan unggul lebih dulu pada menit ke-17 ketika Rafael Leao meluncur dari kanan, Fikayo Tomori menyodoknya ke gawang setelah serangkaian pantulan.

Bennacer mempertaruhkan gol bunuh diri saat sapuan buruknya ditepis oleh rekan setimnya Mike Maignan.

Tim tuan rumah masih kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-43 ketika sundulan Federico Fazio berhasil menaklukkan Maignan, sebelum sepakan jarak jauh Antonio Candreva membantu Salernitana membalikkan keadaan pada menit ke-63.

Dalam upayanya menghindari kekalahan, Stefano Pioli memasukkan Jovic dan Samuel Chukwueze pada menit ke-72 dan hal itu membuahkan hasil pada menit ke-90 ketika Olivier Giroud mengangguk kepada Jovic untuk menyapu bersihnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Milan masih duduk di urutan ketiga dengan 33 poin, unggul tiga poin dari tim urutan keempat Fiorentina yang mengalahkan Monza 1-0 pada hari Jumat.

Di tempat lain, Lazio bangkit kembali dari kekalahan kandang 2-0 melawan Inter Milan dengan mendominasi Empoli 2-0, dan Genoa bangkit untuk mengalahkan Sassuolo 2-1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *