Gol Penentu Gatti Buat Juve Kalahkan Monza di Serie A

Ingetberita.com,Jakarta – Gol penentu kemenangan Federico Gatti membantu Juventus mencatatkan kemenangan tandang dramatis 2-1 atas Monza di Serie A, dengan Adrien Rabiot mencetak satu gol dan memberi assist pada satu gol lainnya.

Juve seharusnya bisa memimpin pada menit ke-11 namun tendangan penalti Dusan Vlahovic berhasil ditepis oleh Michele Di Gregorio, dan tendangan pemain Serbia itu juga berhasil digagalkan oleh sang kiper.

Namun, tim tamu memecah kebuntuan melalui tendangan sudut yang dihasilkan, ketika bintang muda Hans Nicolussi Caviglia memberikan assist untuk sundulan Rabiot.

Bianconeri kemudian menciptakan beberapa peluang namun upaya Federico Chiesa diblok sementara tendangan bebas Vlahovic membentur tembok.

Puncak pertandingan terjadi di masa tambahan waktu ketika Monza mencetak gol penyeimbang pada menit ke-91 ketika umpan silang pemain pengganti Valentin Carboni langsung masuk ke gawang.

Ketika pertandingan tampaknya akan berakhir dengan hasil imbang, pahlawan tak terduga datang menyelamatkan Juve beberapa menit kemudian ketika Rabiot mundur di dekat garis gawang, dan Gatti mencetak gol meski.

Dengan kemenangan yang diraih dengan susah payah, Juve untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan 33 poin, unggul satu poin dari Inter Milan yang akan bertandang ke Napoli pada Minggu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *