Gol Spektakuler Lamine Yamal Bawa Barcelona Menang 1-0 Atas Mallorca

Ingetberita.com,Jakarta –  Barcelona berhasil meraih kemenangan susah payah dengan skor 1-0 atas tim tangguh Mallorca, berkat tendangan luar biasa dari pemain muda andal, Lamine Yamal.

Gol ini membawa Barcelona sementara berada di posisi kedua dengan 61 poin, unggul dua poin dari Girona dan masih berjarak lima poin dari pemimpin klasemen Real Madrid.

Read More

Yamal, yang baru berusia 16 tahun, mencetak gol spektakuler pada menit ke-73 dengan tembakan melengkung ke sudut kiri atas, menjadi gol keempatnya di La Liga musim ini. Kemenangan ini menempatkan Barcelona dalam posisi yang baik saat mendekati Real Madrid, yang akan menghadapi Celta Vigo pada pertandingan berikutnya.

Meskipun Ilkay Gundogan memiliki kesempatan untuk membawa Barcelona unggul pada menit ke-24 melalui penalti, kiper Mallorca Predrag Rajkovic berhasil menggagalkan upayanya dengan penyelamatan brilian.

Bos Barcelona, Xavi Hernandez, yang telah kehilangan Frenkie De Jong dan Pedri karena cedera, terpaksa melakukan substitusi dengan mengeluarkan Raphinha pada menit ke-37 setelah pelanggaran yang dilakukan oleh penyerang Brasil tersebut.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa, dengan kedudukan agregat sementara 1-1. Keberhasilan ini memberikan semangat tambahan bagi Barcelona dalam persiapan menghadapi tantangan Eropa mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *