Golkar Sulut Tegak Lurus Dukung Prabowo-Gibran

Ingetberita.com, Jakarta – Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di Jakarta pada Sabtu lalu (21/10) yang juga dihadiri oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raja sepakat mengusung Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres.

Dan menindak-lanjuti hasil keputusan rapimnas partai Golkar tersebut, DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara siap memenangkan Paslon Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara.

Read More

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR. Christiany Eugenia Paruntu S.E., STh (CEP) mengatakan bahwa seluruh jajaran pengurus, kader partai Golkar baik di tingkat 1 maupun tingkat 2 kabupaten/kota di Sulawesi Utara siap memenangkan Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Golkar Sulut dan seluruh jajaran pengurus dan kader DPD II di Sulawesi Utara siap tegak lurus memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar Tetty Paruntu.

Menurut Tetty yang merupakan mantan Bupati Minsel dua periode tersebut, bahwa sosok Prabowo adalah sosok yang senantiasa dan konsisten menjaga Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 dan NKRI.

Lanjut Tetty Paruntu, bahwa sosok Prabowo juga dinilai dan sangat komitmen melanjutkan pembangunan nasional yang telah pondasinya telah diletakkan oleh Presiden Joko Widodo selama dua periode memimpin bangsa Indonesia.

Tetty juga menyampaikan alasan Gibran sebagai cawapres, karena Golkar terus konsisten dalam kaderisasi dan regenerasi, serta pula memberikan ruang bagi para calon pemimpin bangsa yang ada di bawah usia 40 tahun.

“Pak Prabowo sangat konsisten menjaga Pancasila, UUD 1945 dan keutuhan NKRI, juga sangat siap melanjutkan program pak presiden Jokowi, sementara Gibran adalah sosok muda yang merupakan calon pemimpin bangsa, Golkar terus konsisten memberikan ruang bagi pemimpin muda, dan pastinya kita siap memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara, seluruh kader dan pengurus saya ajak untuk terus bekerja,” ujar Ibunda dari anggota DPR-RI Adrian Paruntu dan kakak dari dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *