Gus Imin: Kemenangan AMIN Kemenangan Perubahan

Ingetberita.com, Jakarta – Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengaku optimis AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) menang di Jawa Timur khususnya di Banyuwangi pada Pemilu 2024 ini.

Menurut Gus Imin, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nahdlatul Ulama (NU) sangat kompak yang ditambah lagi dengan relawan dan simpatisan AMIN yang menyebar di Banyuwangi.

Read More

“Banyuwangi ini penduduknya besar, wilayahnya luas, kader-kader PKB-NU nya kompak. Disamping itu militansinya ditambah relawan AMIN dari berbagai kelompok masyarakat, menyatunya kader-kader NU dan berbagai organisasi Islam lainnya. Insyaallah kita optimis Banyuwangi akan menang,” kata Gus Imin saat menghadiri rapat akbar di Banyuwangi, Selasa, 6 Februari 2024.

Gus Imin mengajak kepada seluruh masyarakat di mana pun berada, pada tanggal 14 Februari 2024 bersama-sama datang ke TPS untuk mencoblos AMIN. Menurutnya, perubahan di negeri ini harus diwujudkan.

“Setuju Perubahan? Karena itu pulang dari sini kita ajak dulur-dukur, konco-konco, tetangga, masyarakat sedoyo. Pokoknya 14 Februari jangan sampai ketinggalan, perubahan di negeri ini harus diwujudkan,”

“Kemenangan Anies-Muhaimin adalah kemenangan perubahan. Kemenangan perubahan adalah Kemenangan rakyat, karena yang akan dirubah adalah nasib rakyat Indonesia,” tambahnya.

Gus Imin menyakini, di Jawa Timur AMIN bakal menang. Tidak hanya AMIN, PKB juga akan menang, “Insyaallah Banyuwangi menang, Jawa Timur bakal menang. Insyaallah Jawa Timur menang, Indonesia, PKB dan AMIN bakal menang,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *