Gus Imin Silaturahmi Bersama Kiai Kampung se-Probolinggo

Ingetberita.com, Jakarta – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin melakukan silaturahmi dengan Kiai Kampung se-Probolinggo, Jawa Timur di Kota Proboling, Selasa, 31 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Gus Imin mengatakan, jika AMIN (Anies-Gus Imin) menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, ia bertekad menjadikan Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera dengan meneguhkan komitmen Ukhuwah Islamiyyah, Wathaniyah, dan Basyariyyah.

Read More

“Insya Allah, di tangan AMIN baldatun thoyyibatun warabbun ghofur, di tangan AMIN kita kokohkan ukhuwah Islamiyyah. Di tangan AMIN, insya Allah kokoh lah ukhuwah wathaniyah. Di tangan kemenangan, insya Allah terbangun ukhuwah basyariah dan kita bisa menolong saudara-saudara kita di Palestina, di Rohingya, India, di seluruh negeri yang siapa pun tidak bisa menolong kecuali umat Islam dari Indonesia,” kata Gus Imin.

Bahkan, kata Gus Imin, jika pasangan AMIN menang maka tidak ada lagi adu domba antar anak bangsa, sesama umat Islam, “AMIN menang, insya Allah tidak ada lagi adu domba sesama anak bangsa. Tidak ada lagi adu domba sesama umat Islam. Tidak ada saling curiga sesama anak bangsa,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Umum PKB ini memohon doa kepada para kiai, ulama dan masyarakat Probolinggo agar diberikan kelancaran dan kemanangan di Pilpres 2024 ini. Kemenengan AMIN, tambahnya, merupakan jalan untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

“Mohon doanya, mohon dukungannya, mohon bergerak disampaikan pada seluruh yang tidak hadir. Titip salam kepada masyarakat, pada jamaah, sampaikan salam saya sama mas Anies. Mari bahu membahu dengan modal semangat ghiroh dan pengabdian insya Allah kita akan wujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *