Hadiri Silaturahim Partai Koalisi Perubahan di Kepri, PKS: Siap Menangkan Anies-Muhaimin

Ingetberita.com, Jakarta – Pengurus Wilayah Partai Koalisi Perubahan yang terdiri dari PKS, NasDem, dan PKB yang mengusung Anies-Muhaimin (AMIN) Kepri melakukan silaturahim dan siap memenangkannya dengan perolehan suara semaksimal mungkin. Agenda silaturahim dan konsolidasi pemenangan AMIN digelar di Hotel PIH pada Jumat (10/11/2023).
“Kemarin Jumat kita sudah melakukan silaturahim perdana di Hotel PIH bersama pengurus partai tingkat wilayah PKB, NasDem dan PKS, kita ingin mesin-mesin partai berjalan efektif dan efesien dalam memenangkan AMIN di Kepri,” kata Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar usai rapat konsolidasi dan silaturahmi pengurus partai pengusung AMIN di Kepri.
Menurutnya, di pertemuan konsolidasi perdana ini partai koalisi perubahan hanya membangun komunikasi awal dan tentu akan berlanjut pada pertemuan-pertemuan lainnya.
“Ini silaturahim dan konsolidasi awal saja, Insya Allah akan ada rencana tindak  lanjutnya untuk memenangkan AMIN di Kepri,” tambah Bahktiar.
Dari PKS Kepri hadir Raden Hari Tjahyono Ketua BP3 Sumbagut, H. Bakhtiar Ketua DPW PKS Kepri. MA, Iskandar Syah Ing Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Bambang Dipoyono Sekretaris DPW PKS Kepri dan Bahrudin Ketua BKO PKS Kepri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *