Indofood dan Indomilk Kembali Dukung Indonesia Open 2024, Siap Hadir Menyapa Pecinta Bulu Tangkis Dunia!

Ingetberita.com, Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan olahraga bulu tangkis di Indonesia.

Melalui kemitraan dengan Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di Indonesia, Indofood CBP kembali hadir sebagai sponsor Indonesia Open 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 4-9 Juni 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Kemitraan ini bertujuan untuk menghadirkan informasi terkini dan eksklusif seputar turnamen bulu tangkis bergengsi ini kepada para pecinta bulu tangkis di seluruh dunia. Selain itu, Indofood CBP juga ingin mendukung para atlet Indonesia agar dapat memberikan performa terbaiknya dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Indofood bangga dapat kembali mendukung Indonesia Open untuk keempat kalinya,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Indofood. “Komitmen kami dalam mendukung olahraga nasional, khususnya bulu tangkis, sejalan dengan visi Indofood untuk turut mencerdaskan dan menyehatkan bangsa Indonesia.”

Indomilk Steril, produk susu steril dari Indofood CBP, turut hadir sebagai produk yang direkomendasikan. Indomilk Steril mengandung berbagai macam nutrisi yang penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan performa dalam berolahraga, seperti protein, kalsium, vitamin, dan mineral.

“Indomilk Steril hadir dengan dua varian rasa, yaitu plain dan madu, yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi para generasi muda aktif dan sehat,” jelas Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP. “Susu ini aman dikonsumsi kapanpun dan dimanapun, sehingga para pecinta bulu tangkis dapat selalu menjaga kesehatan dan stamina mereka.”

Indonesia Open 2024 menjanjikan pertandingan-pertandingan bulu tangkis yang seru dan menegangkan. Para pecinta bulu tangkis akan dapat menyaksikan aksi para atlet unggulan dari berbagai negara, termasuk juara bertahan dan bintang-bintang muda yang berbakat.

“Kami optimis bahwa kontingen Indonesia dapat memberikan performa terbaiknya dan meraih prestasi yang membanggakan di turnamen ini,” ujar Fierman. “Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung para atlet kita dan menyaksikan langsung pertandingan-pertandingan seru di Istora Senayan.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *