Ini Laporan ‘Rise of AI’ Vymo Soal Peran AI dalam Mentransformasi Distribusi Asuransi Tahun 2023

Ingetberita.com,Jakarta –  Vymo adalah Platform Keterlibatan Penjualan pilihan bagi perusahaan keuangan global. Vimo telah mengeluarkan laporan terbarunya, ‘Rise of AI in 2023.’ Laporan ini merangkum dampak transformatif AI terhadap industri asuransi dan memberikan pemahaman mendalam tentang cara alat AI mengubah bidang ini.

Laporan yang disusun setelah diskusi ekstensif dengan berbagai perusahaan asuransi dan pimpinan layanan keuangan ini menyoroti bidang-bidang yang terdampak penerapan AI dan potensi besar AI dalam distribusi asuransi. Misalnya, pengurangan agen adalah tantangan besar, dan mungkin AI memiliki kunci untuk memahami dan mencegah pergantian agen dan mempekerjakan karyawan berbakat yang tepat.

Laporan ini juga menggali berbagai bidang yang akan terdampak AI dan memperkuat distribusi asuransi di tahun-tahun mendatang.
Mengenai hal ini, Venkat Malladi, salah satu Pendiri dan CTO Vymo, mengatakan, “AI telah memberikan dampak luas dan positif pada hampir setiap fungsi perusahaan asuransi. Mulai dari pengembangan produk hingga pemrosesan klaim, AI menghilangkan asumsi, meningkatkan transparansi, dan memastikan penilaian risiko yang tepat. Tren transformasi AI ini akan semakin menarik dan dampaknya akan jauh lebih besar di seluruh bidang industri asuransi.”

Fokus laporan ini pada AI dan asuransi menjelaskan peran alat AI pada penjualan, distribusi, dan perekrutan asuransi.

Selanjutnya, kata Venkat Malladi, salah satu Pendiri dan CTO Vymo, “Pentingnya alat AI yang mudah digunakan tanpa persyaratan pelatihan yang ekstensif tidak bisa diremehkan. AI telah menjadi bagian integral dari beberapa proses asuransi, dan menarik sekali melihat bagaimana pengaruhnya kian besar.”

Laporan ini membahas penggunaan AI secara unik dalam Penjualan dan Distribusi Asuransi, yang menawarkan wawasan tentang bagaimana AI dapat mempersonalisasi layanan, menyederhanakan perekrutan, dan mengoptimalkan proses alokasi prospek. Laporan ini juga menekankan pentingnya perusahaan asuransi beradaptasi dengan AI guna meningkatkan pengambilan keputusan dan pengalaman pelanggan serta mendorong pertumbuhan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *