Ivan Gunawan Nyoblos di Paris

Ingetberita.com,Jakarta – Desainer ternama, Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun, turut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan memberikan suaranya di Paris, Prancis.

Momen bersejarah ini diungkapkan oleh Igun melalui akun Instagramnya pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Read More

“Hari ini Saya bisa nyoblos di Paris,” tulis Igun dalam keterangan yang menyertai foto unggahan tersebut. Ia menambahkan harapannya agar pilihannya menjadi yang terbaik untuk masa depan bangsa.

Dalam serangkaian foto yang dibagikan, terlihat Igun tengah memamerkan jari kelingkingnya yang telah dicelupkan ke tinta biru. Tanda tersebut menjadi bukti nyata bahwa desainer berbakat ini telah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang peduli dengan demokrasi.

Igun terlihat begitu antusias dalam momen pencoblosannya di luar negeri. Foto tersebut juga mencerminkan semangat dan tanggung jawabnya sebagai individu yang berkontribusi dalam menentukan arah bangsa, meskipun berada jauh di Paris.

Desainer kondang ini, selain mencurahkan keahliannya di dunia fashion, juga menunjukkan kesadaran dan tanggung jawabnya sebagai warga negara Indonesia.

Dengan memberikan suaranya di Paris, Igun tidak hanya menjadi inspirasi bagi masyarakat di tanah air, tetapi juga bagi warga Indonesia yang berada di manapun di seluruh dunia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *