Jalan Sehat AMIN di Depok Dihadiri Ribuan Orang

Ingetberita.com, Jakarta – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN menghadiri acara jalan sehat yang digelar di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Depok, Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2023 pagi. Kehadiran masyarakat yang membentuk lautan manusia sebagai wujud keinginan untuk perubahan tahun 2024 mendatang.

“Acara hari ini luar biasa. Antusiasme masyarakat Depok hadir bersama pagi hari ini menunjukan bahwa bukan hanya di tempat-tempat yang jauh dari ibu kota, tapi di tempat yang berdampingan dengan ibukota. Kita merasakan gelora yang kuat sekali untuk perubahan,” kata Anies dalam orasinya.

Read More

Sementara itu, Gus Imin, sapaan karib Muhaimin Iskandar, mengapresiasi antusias masyarakat Depok yang menginginkan perubahan. Gus Imin mengaku salut atas semangat masyarakat untuk menghadiri acara jalan sehat ini.

“Luar biasa. Orang bilang AMIN kecil, lha kok sebanyak ini?” ujar Gus Imin sembari tertawa.

“Saya menyaksikan, saya melihat sejak saya turun dari ujung sana, yang hanya kelihatan titik saya sempat salaman, yang saya tangkap adalah semuanya bergairah dan punya energi perubahan,” imbuhnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menegaskan, bahwa kehadiran masyarakat merupakan kehendak dari Allah SWT. “Luar biasa. Saya menyaksikan insyaallah ini semua kehendak Allah bagi kemenangan pasangan AMIN 2024. Saya menyaksikan niat tulus dan keikhlasan bapak ibu sahabat semua, hadir di sini tiada lain untuk kita abdikan agar bangsa kita berubah,” tutur Gus Imin.

Sebagaimana diinformasikan, acara jalan sehat ini turut dihadiri pimpinan partai politik pengusung Pasangan AMIN, yakni PKS, PKB, Nasdem, dan Partai Ummat. Kegiatan ini juga dirangkai dengan sejumlah acara hiburan serta senam pagi bersama masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *