Jogja Tetap Jadi Destinasi Utama Liburan Akhir Tahun

lion air

Ingetberita.com,Jakarta-Saat tahun berganti, Yogyakarta masih mempertahankan daya magisnya sebagai destinasi liburan utama, terutama saat merayakan Natal dan tahun baru. Mengapa kota ini tetap menjadi pilihan favorit wisatawan:

Pertama, Yogyakarta memukau keberagaman budaya dan tradisi khasnya. Perayaan Natal dipenuhi kehangatan dan keceriaan, menciptakan atmosfer yang istimewa bagi para pengunjung.

Read More

Kedua, bangunan bersejarah hingga seni jalanan, Jogja menawarkan beragam destinasi wisata, sehingga daya tarik bagi pelancong yang menginginkan pengalaman liburan yang unik.

Ketiga, Jogja diakui sebagai surga kuliner. Para wisatawan dapat menikmati hidangan lezat dan kuliner lokal yang khas.

Keempat, berbagai pilihan akomodasi, dari hotel mewah hingga penginapan budget-friendly, Jogja menawarkan kenyamanan untuk semua jenis wisatawan.

Kelima, Keramahan dan ramah tamah masyarakat Jogja menciptakan hubungan erat antara lokal dan tamu. Pengunjung sering merasa seperti berada di rumah sendiri.

Semakin Mudah ke Jogja

Lion Group memberikan kemudahan bagi para wisatawan dengan menyediakan penerbangan langsung dan saling terhubung menuju Yogyakarta, antara lain Kualanamu – Yogyakarta, Pekanbaru – Yogyakarta, Batam – Yogyakarta, Pelembang – Yogyakarta, Jakarta Soekarno-Hatta – Yogyakarta, Jakarta Halim Perdanakusuma – Yogyakarta, Pontianak – Yogyakarta, Banjarmasin – Yogyakarta, Balikpapan – Yogyakarta, Makassar – Yogyakarta, Bali – Yogyakarta, Lombok – Yogyakarta. Dari kota-kota lain, agar memilih salah satu kota utama yang terdekat atau pilihan ternasit melanjutkan ke Jogja.

Cara Baru ke Luar Negeri

Rute internasional dari Yogyakarta memberikan peluang bagi warga Jogja, Solo, dan Semarang (Joglosemar) untuk menjelajahi destinasi luar negeri dengan lebih mudah. Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo menjadi gerbang baru bagi mereka yang ingin berlibur ke luar negeri. Keuntungan utama adalah adanya opsi penerbangan multicity, yaitu satu tiket dapat mencakup beberapa kota tujuan. Rute Yogyakarta ke Kuala Lumpur, misalnya, memberikan akses ke kota-kota menarik seperti Tokyo, Seoul, Guangzhou, Taipei, Bangkok, New Delhi, Mumbai, Dubai, dan berbagai kota terkemuka lainnya.

Khusus warga Jogja dan sekitarnya yang merencanakan liburan domestik dan internasional, diundang mengunjungi booth BookCabin di ground floor Jogja City Mall hingga 01 Januari 2024. Dapatkan penawaran spesial yang meliputi diskon tambahan Rp 50.000 setiap pembelian tiket, upgrade kelas bisnis, paket perjalanan, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Ini merupakan kesempatan terbaik untuk merencanakan liburan dengan biaya lebih terjangkau dan fasilitas yang lebih baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *