K-pop Grup NewJeans Goda Penggemar dengan Musik Baru dan Potensi Tur

Ingetberita.com,Jakarta – Grup K-pop NewJeans tengah  nmempersiapkan dan berlatih untuk kembali ke panggung musik. Grup perempuan asal Korea Selatan yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini tak sabar untuk berbagi musik baru dengan semua orang, namun mereka masih merahasiakan kapan tepatnya hal itu akan terjadi.

Berbicara di karpet merah acara Billboard Women in Music di Los Angeles pekan ini, di mana mereka dinobatkan sebagai Grup Tahun Ini, Danielle berkata, “Yah, kita tidak bisa memberi tahu terlalu banyak. Aku hanya akan bilang bahwa kita sedang mempersiapkan dan berlatih dengan keras.”

Read More

NewJeans, yang terbentuk pada tahun 2022, telah tampil dalam beberapa festival musik dan acara penghargaan, termasuk Lollapalooza dan Summer Sonic Festival musim panas lalu, tetapi hingga kini mereka belum melakukan tur konser sendiri.

Grup ini tampil di Singapura pada 3 Februari tahun ini dalam sebuah acara tertutup di Nike Orchard Road.

Kelompok lima anggota ini juga merilis soundtrack Kejuaraan Dunia League of Legends pada tahun 2023, di mana mereka “mengalami kegembiraan” dalam mengeksplorasi “genre baru” dengan lagu berjudul Gods, yang ditulis oleh komposer utama Riot Games, Sebastien Najand, dan Alex Seaver dari Mako.

Mereka menyatakan, “Sangat menyenangkan mencoba genre dan suara baru. Melalui kolaborasi ini, kami senang dapat menyajikan lagu yang mencerminkan warna unik dari NewJeans dan League of Legends. Kami berharap lagu ini memberikan Anda rasa pemberdayaan yang baru!”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *