Kaesang Pangarep Kunjungi Banten Pastikan Kemenangan PSI dan Prabowo-Gibran

Ingetberita.com,Jakarta –Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memulai perjalanan di Banten.

“Mas Ketum Kaesang, Dewan Pembina, dan DPP PSI mengunjungi Banten pada dua hari ini, 2 dan 3 Januari, ” kata Anggota Dewan Pembina  PSI, Isyana Bagoes Oka, Selasa 2 Januari 2024.

Read More

Selama dua hari tersebut, Kaesang datang ke Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, dan Kabupaten Serang.

Kaesang dijadwalkan bertemu para kader dan pengurus PSI Banten untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024.

“Kopdarwil PSI Banten akan digelar di Serang. Acara tersebut diselenggarakan untuk memastikan mesin politik bergerak maksimal, untuk memenangkan partai dan Prabowo-Gibran,” lanjut Isyana.

Selain agenda internal, ada juga silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, komunitas warga, dan organ relawan Prabowo-Gibran.

“Di antaranya kami akan ngobrol dengan anak-anak muda yang punya perusahaan  start up, serta bertemu petani dan nelayan,” kata Isyana.

Isyana memungkasi, PSI selalu menjadwalkan bertemu warga, komunitas, dan tokoh masyarakat untuk menyimak aspirasi dan mendengar saran mereka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *