Kecelakaan Bus Tewaskan Kiper dan Asisten Pelatih El Bayadh Aljazair

Ingetberita.com,Jakarta – Kecelakaan bus menewaskan dua anggota tim Ligue 1 Aljazair Mouloudia El Bayadh pada Rabu dini hari.

Kantor berita negara Aljazair menyebutkan kecelakaan itu menewaskan kiper El Bayadh Zakaria Bouziani, 27, dan asisten pelatih Khalid Muftah.
Bouziani, penjaga gawang pengganti, membuat dua penampilan liga musim ini.

Bus yang membawa tim terbalik di kota Sougueur di barat laut Aljazair saat dalam perjalanan ke Tizi Ouzou untuk menghadapi JSK Kabylie dalam pertandingan liga pada hari Jumat.

Klub mengatakan di Facebook bahwa anggota lainnya yang terluka berada dalam kondisi stabil.

“Setelah tragedi menyakitkan yang menimpa sepak bola Aljazair … Federasi Sepak Bola Aljazair memutuskan untuk menunda semua kegiatan sepak bola yang dijadwalkan pada akhir pekan ini di seluruh negeri,” kata federasi tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Federasi juga memutuskan untuk menunda upacara pengundian putaran ke-32 dan ke-16 Piala Aljazair di kemudian hari.”

Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune mengatakan menerima berita tragedi itu dengan rasa sakit dan kesedihan yang luar biasa dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga para korban.

El Bayadh berada di urutan keenam dalam tabel liga Aljazair dengan 15 poin dari 10 pertandingan, terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen MC Alger.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *