Kolaborasi dengan Posan Tobing, Icha Yang Rilis Lagu Terbarunya “Masih Mencintaimu”

Ingetberita.com,Jakarta- Icha Yang akhirnya merikis lagu terbarunya “Masih Mencintaimu”. Haposan Harianto Tobing, yang akrab disapa Posan, seorang musisi senior yang kini juga dikenal sebagai produser, mengungkapkan lagu ini pertama kali diciptakan untuk Icha.

“icha ini mampu menghibur dan menghidupkan suasana dalam setiap lagu yang ia nyanyikan” kata Posan.
Posan menjelaskan bahwa lagu tersebut mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun menemukan bahwa cinta mereka masih membara meskipun waktu telah berlalu.

Walaupun proses pembuatan lagu ini membutuhkan penyesuaian jadwal, Posan dan Icha berhasil menyelesaikannya, bahkan telah melakukan proses mixing dan pembuatan video klip.

Lokasi syuting video klip di Puncak melibatkan Adi, seorang tokoh dari platform TikTok, sebagai model. Kolaborasi dengan tokoh dari TikTok dipilih karena platform ini telah terbukti menjadi alat promosi yang efektif di dunia digital.

“Icha tentu sangat senang dan bersyukur karena proyek ini juga memberikan banyak pelajaran tentang industri hiburan. Termasuk arahan dari Bang Posan, yang akhirnya membuat Icha dapat memperluas wawasannya.

Lebih dari sekadar menciptakan lagu, Bang Posan juga memberikan pesan kepada Icha untuk tetap konsisten, komitmen, dan disiplin dalam perjalanan karier,” ujar Icha Yang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *