Liga Italia: Milan Menang Tipis Atas Udinese Sampai De Rossi Punya Awal Bagus sebagai pelatih Roma

Ingetberita.com,Jakarta – AC Milan meraih kemenangan keempat berturut-turut di Serie A dengan kemenangan 3-2 atas Udinese pada Sabtu, sementara Roma mengalahkan Hellas Verona 2-1 dalam debut Daniele De Rossi sebagai pelatih.

Rossoneri tampaknya kembali ke jalur yang benar, meraih kemenangan 3-1 melawan Roma pekan lalu, sementara Udinese menjalani performa buruk musim ini karena hanya meraih dua kemenangan di liga, namun salah satunya adalah kemenangan tandang 1-0 melawan AC Milan.

Read More

Ruben Loftus-Cheek membawa Milan unggul pada menit ke-31 ketika Theo Hernandez berlari di sisi kiri dan menariknya kembali untuk diselesaikan mantan pemain Chelsea itu dengan tendangan rendah.

Tim tuan rumah kembali menyamakan kedudukan sebelum turun minum ketika Lazar Samardzic mengecoh bek lawan untuk melepaskan tembakan, sementara kesalahan Milan membuat Florian Thauvin membalikkan keadaan pada menit ke-62.

Tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-83 ketika upaya Olivier Giroud membentur mistar, dan Luka Jovic melakukan tendangan ke depan untuk menyundul bola lepas.

Milan mencetak gol penentu kemenangan saat Giroud memberikan tendangan sudut kepada Noah Okafor untuk menyodoknya ke gawang.

Dengan kemenangan tersebut, Milan mengokohkan peringkat ketiga dengan 45 poin, tertinggal empat poin dari Juventus yang bertandang ke Lecce pada Minggu.

Kekalahan Roma melawan Milan adalah pukulan telak bagi Jose Mourinho ketika pelatih asal Portugal itu mengundurkan diri setelah dua setengah tahun, dengan mantan kapten De Rossi mengambil alih posisi kepelatihan.

Gol Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini dalam waktu enam menit membuat Giallorossi memimpin dengan kuat di babak pertama, sebelum mereka selamat dari ketakutan penalti ketika Milan Djuric meledakkannya.

Michael Folorunsho mencetak satu gol balasan untuk Verona, namun itu tidak cukup untuk membalikkan keadaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *