Lisa Blackpink Luncurkan Agensi Hiburan “Lloud”

Ingetberita.com,Jakarta  – Pada Kamis (8 Februari), anggota Blackpink, Lisa, mengguncang dunia hiburan dengan mengumumkan pendirian agensinya sendiri yang diberi nama “Lloud”.

Melalui unggahan gambar hitam-putih dirinya mengenakan setelan jas, Lisa mengundang penggemarnya untuk bergabung dalam perjalanan menariknya di dunia musik dan hiburan.

Read More

Dalam pernyataannya, Lisa menuliskan, “Memperkenalkan Lloud, sebuah platform untuk menunjukkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk menembus batas-batas baru bersama-sama.”

Situs resmi Lloud menegaskan visi perusahaan sebagai pencipta pengalaman yang melampaui batas genre dan menghubungkan generasi. Dengan fokus pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian, Lloud bertekad tidak hanya mendobrak batasan, tetapi juga mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre.

Lisa juga meraih prestasi sebagai artis solo dengan bergabung dalam Billions Club Spotify, sebuah kehormatan yang diberikan kepada mereka yang telah mencapai 1 miliar streaming di platform tersebut.

Penciptaan Lloud tidak hanya diumumkan secara daring, tetapi juga melalui papan reklame di seluruh dunia, termasuk di luar TCL Chinese Theatres di AS dan dekat Paya Lebar di Singapura. Lisa menjadi anggota Blackpink kedua yang mendirikan agensinya sendiri setelah Jennie.

Sementara Jisoo melaporkan telah menandatangani kontrak dengan agensi kakaknya, Blissoo, dan Rose masih menunggu untuk mengumumkan rencana masa depannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *