Lisandro Martinez Absen Delapan Minggu Akibat Cedera Ligamen Lutut

Ingetberita.com, Jakarta – Bek andalan Manchester United, Lisandro Martinez, akan absen selama delapan minggu karena mengalami cedera ligamen kolateral medial di lututnya. Cedera tersebut terjadi saat pertandingan melawan West Ham United di mana United menang 3-0 di kandang sendiri pada Minggu lalu.

Martinez, pemain internasional Argentina, harus meninggalkan lapangan pada menit ke-71 setelah mengalami masalah serius akibat insiden dengan bek sayap West Ham, Vladimir Coufal. Coufal terjatuh di lutut Martinez setelah mendapat tantangan, menyebabkan cedera ligamen yang memerlukan istirahat selama delapan minggu.

Read More

Klub mengkonfirmasi kabar buruk ini dalam sebuah pernyataan resmi, menyatakan, “Lisandro Martinez mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di lututnya dan diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan minggu.”

Ini bukan kali pertama Martinez menghadapi cedera serius musim ini. Pada awal musim, dia absen hampir empat bulan setelah menjalani operasi untuk memperbaiki masalah kaki yang pertama kali dialaminya saat melawan Sevilla pada bulan April. Meskipun baru saja kembali pada bulan Januari, Martinez kembali harus absen karena cedera lutut kali ini.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan kekecewaannya terhadap cedera yang menimpa Martinez. “Ini sangat buruk baginya dan sangat buruk bagi tim. Musim lalu, ketika dia tersingkir dari tim, saya merasa performa kami turun satu level. Kami harus menghindari itu karena kami punya skuad bagus dan bek tengah yang bisa mengisi,” ucapnya.

Dengan kepergian Martinez, United harus mencari solusi di pos bek tengah untuk mengatasi absennya pemain kunci ini. Saat ini, United berada di posisi keenam dalam klasemen, delapan poin di belakang Aston Villa yang menempati posisi keempat. Tim ini akan menghadapi Aston Villa pada pertandingan selanjutnya, mencari cara untuk mendekatkan diri ke zona empat besar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *