Luis Suarez Gabung ke Inter Miami

Ingetberita.com, Jakarta –  Inter Miami telah menyelesaikan penandatanganan striker Luis Suarez dalam sebuah langkah yang menyatukan kembali pemain Uruguay itu dengan mantan rekan setimnya di Barcelona dan teman dekatnya Lionel Messi.

Suarez, yang akan berusia 37 tahun bulan depan, menyetujui kesepakatan yang berlaku hingga akhir musim Major League Soccer (MLS) 2024.

“Selamat datang Luis Suarez, di Inter Miami. Tidak ada yang lebih indah daripada bermain bersama teman-teman,” kata Inter Miami dalam postingan media sosialnya.

Inter Miami mengamankan Suarez dengan status bebas transfer setelah penyerang tengah itu berpisah dengan Gremio dari Brasil bulan lalu. Dia mencetak 26 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi untuk klub Porto Alegre dan memenangkan penghargaan bola emas 2023 untuk pemain terbaik Serie A Brasil.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami,” kata Suarez. “Saya tidak sabar untuk memulainya, dan saya siap bekerja untuk mewujudkan impian memenangkan lebih banyak gelar bersama klub hebat ini menjadi kenyataan.”

Selain Messi, Suarez akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona lainnya, Sergio Busquets dan Jordi Alba di klub Florida tersebut. Kuartet ini memenangkan empat gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions selama enam tahun bersama di Camp Nou.

Inter Miami, yang dimiliki bersama oleh mantan kapten Inggris David Beckham, akan memulai kampanye MLS 2024 mereka dengan pertandingan kandang melawan Real Salt Lake pada 21 Februari

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *